JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Monday, 29 Apr 2024

Universitas Kadiri adakan Job Fair 2019

Berita Umum | 01 Januari 1970 07:00 wib Ayo segera gabung dalam acara Job Fair Unversitas Kadiri 2019 " Your Future Start From Here"
     Konsekuensi dari era globalisasi menyebabkan persaingan  dalam dunia kerja bukan hanya dalam tingkat nasional bahkan sudah sampai dengan persaingan tingkat internasional. Salah satu indikator dalam akreditasi  perguruan tinggi adalah jarak waktu rata-rata antara  waktu lulus dan waktu mulai masuk  di dunia  usaha  dan  industri. Bidang Kemahasiswaan Melalui Job Placement Center Universitas Kadiri  berupaya turut serta mengatasi  masalah  jarak  waktu tersebut dengan cara membina  serta memfasilitasi mahasiswa dan alumni untuk menyiapkan  diri memasuki dunia kerja.

     Link and match antara dunia kerja dengan perguruan tinggi harus berjalan selaras. Jumlah pengangguran dari kalangan perguruan tinggi pun relatif meningkat. Di lain pihak, perusahaan mengeluhkan semakin  sulit mendapatkan kandidat  yang benar-benar sesuai, mengingat bahwa ada banyak kandidat yang tersedia  tetapi sangat sedikit yang memiliki kualifikasi memadai. Berdasarkan kerangka berfikir tersebut, Job PlacementCenter Universitas Kadiri adalah Unit Karir yang berupaya menjadi fasilitator untuk menyatukan kepentingan dunia usaha dan industri sebagai penyedia lapangan kerja dengan khususnya lulusan Universitas Kadiri dan umumnya masyarakat sekitar wilayah Karisidenan Kediri, dengan  menyelenggarakan kegiatan  “JOB FAIR UNIK 2019”.


     Bagi perusahaan yang ingin berpatisipasi pada Job Fair Universitas Kadiri dapat menghubungi panitia Job fair Universitas Kadiri. Untuk jobseekers dan alumni yang ingin bergabung dalam acara job fair silahkan mendaftrakan diri pada link http://bit.ly/join-jobfair-unik2019




Dilihat 2348 kali
Link