JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Tuesday, 19 Mar 2024

VISI

"Sebagai pusat Informasi bursa kerja, pembinaan dan pelatihan karir bagi mahasiswa dan alumni Universitas Kadiri dalam mewujudkan lulusan yang unggul, berkarakter, kompeten untuk bersaing di pasar kerja nasional dan internasional


MISI

1. Melaksanakan pembinaan dan pelatihan karir bagi mahasiswa dan alumni Universitas Kadiri untuk memiliki kemampuan dengan standar kompetensi yang dibutuhkan dunia usaha dan industri.

2. Menciptakan jaringan kerjasama antara lembaga pendidikan tinggi, unit pelatihan, industri, instansi pemerintah maupun swasta dan masyarakat.

3. Mengembangkan jiwa kewirausahaan kepada mahasiswa dan alumni Universitas Kadiri untuk meningkatkan penciptaan dan pertumbuhan wirausaha baru.


TUJUAN

1. Menghasilkan mahasiswa dan Alumni Universitas Kadiri yang memiliki kemampuan softskill dan nilai karakter sehingga berkompetean dalam persaingan dunia uasaha.

2. Meningkatkan kerjasama yang saling berkontribusi sehingga tercipta koneksi dalam jaringan pasar kerja.

3. Terwujudnya pertumbuhan kewirausahaan bagi mahasiswa dan alumni Universitas Kadiri yang mampu menciptakan pekerjaan untuk dirinya sendiri dan orang lain.


Sasaran Mutu dan Program Kerja dituangkan dalam Surat Keterangan Rektor Universitas Kadiri No. 021/Sek/II/2019