JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Thursday, 25 Apr 2024

TRACER STUDY UNIVERSITAS KADIRI TAHUN 2023

Berita Umum | 10 September 2023 09:27 wib Yuk, isi kuesioner Tracer Study Universitas Kadiri Tahun 2023

Universitas Kadiri melalui Unit Karir Job Placement Center Universitas Kadiri atau JPC UNIK melakukan kegiatan pelaksanaan Tracer Study (TS) atau Pelacakan Alumni. Kegiatan tracer study tahun ini ditujukan kepada alumni yang lulus tahun 2022 dengan total 2290 lulusan, tersebar di 19 program studi mulai dari jenjang D3, D4, S1, S2, dan Profesi.

Alumni Universitas Kadiri yang lulus pada tahun 2022 sudah dapat mengisi tracer study sejak tanggal 1 September kemarin dan akan berakhir pada tanggal 15 November 2023. Pengisian dapat dilakukan di rumah karena kami menggunakan kuesioner daring (online) yang dapat diakses dari mana saja. Tidak memerlukan waktu lama untuk menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan. Oleh sebab itu, kami harap para alumni dapat meluangkan waktunya untuk bisa mengisi kuesioner tracer study tersebut dengan baik dan sebenar-benarnya.

Kami juga telah melakukan rapat koordinasi dengan ketua program studi yang lulusannya menjadi responden dalam tracer study tahun ini dan telah melakukan publikasi terkait informasi pengisian tracer study ini. Tidak hanya itu, kami juga membentuk tim surveyor untuk membantu dalam menghubungi lulusan agar informasi pengisian tracer study ini semakin tersebar luas dan merata ke seluruh lulusan. Keberhasilan tracer study dapat dilihat dari tingginya persentase responden yang mengisi kuesioner, untuk itu besar harapan kami bahwa pelaksanaan tracer study ini dapat berjalan lancar dan sesuai target yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, kami juga akan memberikan hadiah atau doorprize secara acak kepada lulusan yang berpartisipasi dalam pengisian tracer study ini. Hadiah yang diberikan berupa peralatan elektronik dengan jenis yang bervariasi. Dengan ini, semoga dapat menarik minat lulusan dalam mengisi kuesioner tracer study.

Pengisian kuesioner tracer study dapat dilakukan dengan mengakses tautan berikut http://s.id/tracerunik2023 atau dengan mengunjungi website JPC di alamat http://jpc.unik-kediri.ac.id di menu Tracer Study -> Pengisian Tracer Study.

Dilihat 1064 kali
Link