JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Saturday, 21 Sep 2024

Penilaian Kemajuan Pelaksanaan (PKP) P2MW Tahun 2024

Berita Umum | 16 Agustus 2024 13:54 wib Telah dilaksanakan Penilian Kemajuan Pelaksanaan (PKP) Program Pembinaan Mahasiswa Kewirausahaan (P2MW) Tahun 2024 bersama dengan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek

Pada tanggal 15 Agustus 2024 telah dilaksanakan Penilaian Kemajuan Pelaksanaan (PKP) sebagai proses penilaian, pemantauan dan evaluasi serta seleksi peserta KMI Expo bersama dengan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Ditjen Diktiristek dalam Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2024 yang mendapatkan bantuan dana.


Kegiatan tersebut di ikuti oleh 4 kelompok wirausaha mahasiswa yaitu JHtreep, Inclats, Nata de Pina dan Pecress serta dosen pendamping lapang (DPL). Setiap tim wirausaha diberikan waktu 10 menit untuk mempresentasikan laporan kemajuan / hasil wirausahanya di depan tim penilai melalui zoom, dan 10 menit digunakan untuk diskusi sekaligus sesi tanya jawab antara mahasiswa dengan tim penilai. Semua tim sangat bersemangat dalam presentasi dan menjawab beberapa pertanyaan dari tim penilai.


Kedepannya, apabila tim wirausaha tersebut lolos semua seleksi Penilaian Kemajuan Pelaksanaan (PKP) maka berhak mengikuti KMI Expo yang dilaksanakan di Universitas Halu Oleo, Kendari. Semoga semua tim selalu diberikan kelancaran dan semangat dalam menjalankan program ini agar dapat berkembang dan mengharumkan nama almamater Universitas Kadiri.

Dilihat 97 kali
Link