JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Friday, 19 Apr 2024

Universitas Kadiri Berkolaborasi dengan Jobstreet Mengadakan Virtual Career Fair

| 05 Maret 2022 00:00 wib Universitas Kadiri Berkolaborasi dengan Jobstreet

Konsekuensi dari era globalisasi menyebabkan persaingan dalam dunia kerja bukan hanya dalam tingkat nasional bahkan sudah sampai dengan persaingan tingkat internasional. Salah satu indikator dalam akreditasi perguruan tinggi adalah jarak waktu rata-rata antara waktu lulus dan waktu mulai masuk di dunia usaha dan industri. Melalui Job Placement Center Universitas Kadiri berupaya turut serta mengatasi masalah jarak waktu tersebut dengan cara membina serta memfasilitasi mahasiswa dan alumni untuk menyiapkan diri memasuki dunia kerja.


Link and match antara dunia kerja dengan perguruan tinggi harus berjalan selaras. Jumlah pengangguran dari kalangan perguruan tinggi pun relatif meningkat. Di lain pihak, perusahaan mengeluhkan semakin sulit mendapatkan kandidat yang benar-benar sesuai, mengingat bahwa ada banyak kandidat yang tersedia tetapi sangat sedikit yang memiliki kualifikasi memadai.


Dalam menjawab permasalahan yang terjadi Job Placement Center Universitas Kadiri berupaya menjadi fasilitator untuk menyatukan kepentingan dunia usaha dan industri sebagai penyedia lapangan kerja dengan khususnya lulusan Universitas Kadiri, dengan telah ditandatanganinya perjanjian kerjasama antara Universitas Kadiri dan Jobstreet, maka sebeagai implementasi dari pelaksanaan kerjasama tersebut Job Placement Center berkolaborasi dengan jobstreet dalam melaksanaakan kegiatan Virtual Career Fair.


Dalam kegiatan Virtual Career Fair terbesar di Asia! Akan ada ribuan lowongan di bidang IT & Digital Marketing dan diikuti oleh 200+ startup & tech companies yang produk & jasanya sudah dipakai banyak orang. Selain itu, akan ada webinar dengan topik seputar karier di bidang IT & Digital dengan pembicaranya yang expert di bidangnya.


Langsung saja daftarkan dirimu di link berikut http://careerfair.jobstreet.co.id

Acara ini GRATIS & tidak dipungut biaya apapun.

Dilihat 1300 kali
Link