JOB PLACEMENT CENTER

Unit Karir Universitas Kadiri
Saturday, 27 Apr 2024

CAMPUS HIRING & SEMINAR KARIR BERSAMA PT BFI FINANCE INDONESIA

Berita Umum | 28 Februari 2024 14:28 wib Unit Karir Job Placement Center Universitas Kadiri mengadakan Campus Hiring dan Seminar Karir bersama PT BFI Finance Indonesia Tbk

Unit Karir Job Placement Center Universitas Kadiri telah sukses menyelenggarakan acara Campus Hiring & Seminar Karir bekerjasama dengan PT BFI Finance Indonesia Tbk. Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 27 Februari 2024, di Aula B105 Universitas Kadiri, menarik perhatian besar dari mahasiswa dan alumni yang berminat untuk langsung memasuki dunia kerja.


Dua narasumber yang dihadirkan dari PT BFI Finance Indonesia Tbk, yaitu Rista Nur Diningtyas (NDF Car Manager) dan Fibri Anna Tri Wulandari (Regional HCBP Head), memberikan materi yang sangat berharga tentang karir di industri keuangan. Peserta acara tidak hanya diberikan materi tentang peluang karir dan manfaat bekerja di BFI Finance, tetapi juga langsung terlibat dalam sesi psikotes. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan potensi dan kesiapan mereka untuk menjadi bagian dari tim BFI Finance.


BFI Finance juga memberikan peluang istimewa bagi lulusan Universitas Kadiri untuk bergabung dengan perusahaan mereka melalui proses seleksi yang dilakukan saat itu, mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengambil langkah pertama menuju karir yang sukses setelah lulus kuliah.


Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta, acara Campus Hiring & Seminar Karir Bersama BFI Finance di Universitas Kadiri diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam membuka pintu kesempatan bagi para mahasiswa dan alumni untuk memasuki dunia kerja dengan percaya diri dan siap menghadapi tantangan yang ada.

Dilihat 245 kali
Link